LUKMAN T

LUKMAN T

ANGGOTA

NAMA LENGKAP LUKMAN T.
PARTAI NASDEM
DAERAH PEMILIHAN DAPIL III (T. RILAU, T. RIAJA, PUJANANTING)
TEMPAT / TANGGAL LAHIR BETTE, 3 MEI 1978
ALAMAT LENGKAP PUJANANTING
PENDIDIKAN TERAKHIR S M A
LATAR BELAKANG SEBELUM DUNIA POLITIK WIRASWASTA
NAMA ISTRI / SUAMI MURNIATI
NAMA ANAK

 

1. MUH. AGIL LUKMAN

2. ALYA LUKMAN

3. ASSAHRA AULIA LUKMAN

 

IMG_6876Sifat pendiam yang memikirkan kepentingan rakyat khususnya di tanah kelahirannya Pujananting, politisi kelahiran Pujananting ini  merupakan salah satu dari 3 wakil dari kecamatan yang sering dianggap terpencil oleh sebagian besar masyarakat Kabupaten Barru.

Melalui partai nasdem beliau mempunyai mimpi – mimpi besar untuk membangun keterpurukan kecamatan pujananting dari berbagai sektor. Terutama sarana dan prasana serta Peningkatan Sumber Daya masyarakat Kecamatan Pujananting.

Melalui dukungan keluarga besarnya Lukman T, berhasil melenggang ke DPRD Kabupaten Barru dengan suara yang fantastis. Tidak hanya itu Lelaki kelahiran Pujananting 3 mei 1978 yang merupakan pasangan hidup dari Ny. Murniati dan telah dikaruniai 3 putra putri muhammad agil Lukman, Aliayah Ramadani Lukman, dan Auliah Azzahra Lukman berhasil menjabat sebagai Ketua Fraksi NasDem.

Lulusan SMA Negeri 1 Barru tahun 1997 ini sempat mela Save & Exit njutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi hanya saja dia memutuskan untuk bergelut di dunia bisnis, sebelum menjabat sebagai Anggota Dewan beliau adalah mantan Direktur CV. Tompo Bulu yang bergerak di bidang jasa konstruksi.

Dengan prinsip hidup “Sekali layar terkembang pantang biduk pulang ke pantai” tak heran jika sukses selalu menyertai setiap sepak terjangnya baik di dunia bisnis maupun di Kanca Politik